SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk, mengumumkan akan mendaftar wajib militer (wamil) pada 8 Maret 2019 sebagai pelayan publik.

Lee Jong Suk diketahui sakit ACL (anterior cruciate ligament) akibat kecelakaan mobil yang dialaminya saat berusia 16 tahun. Akibat sakitnya, ia tidak memenuhi syarat menjalani wamil sebagai tentara aktif.  ACL merupakan peregangan berlebihan atau robek pada ligamen anterior cruciatum yang ada di lutut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebagai gantinya, pria kelahiran 14 September 1989 tersebut akan ditugaskan oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer di mana ia akan menjadi cadangan agen layanan publik.

Lee Jong Suk akan dibebaskan dari wamil pada 2 Januari 2021.

Pendaftaran wajib militer tersebut dilakukan hanya berselang sepekan setelah ia merampungkan syuting drama Romance Is a Bonus Book bersama Lee Na Young. Syuting drama yang tayang di TVN tersebut dijadwalkan selesai pada 27 Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya