SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Instagram @jongsuk0206)

Lee Jong Suk jadi aktor pertama Korsel yang meraih 10 juta pengikut di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Nama Lee Jong Suk memang tak lagi asing bagi penggemar drama Korea. Drama dan film yang dibintangi oleh pria kelahiran 14 September 1989 ini selalu laris manis diserbu penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia, Lee Jong Suk selalu membagikan foto-foto kegiatannya di akun Instagram @jongsuk0206. Pengikutnya pun membeludak mencapai 10 juta orang. Ia pun menjadi aktor Korea Selatan pertama dengan jumlah follower terbanyak.

Lee Jong Suk (Instagram @jongsuk0206)

Lee Jong Suk (Instagram @jongsuk0206)

Dilansir Allkpop, Sabtu (30/9/2017), Lee Jong Suk kali pertama membuka akun Instagram pada September 2014 lalu. Ia sering membagikan foto-foto selfie, rangkaian foto di balik layar drama maupun filmnya, hingga sesi pemotretan yang jalani.

Sebagai informasi, Lee Jong Suk saat ini tengah disibukkan drama terbarunya While You Were Sleeping. Di drama ini, ia beradu akting dengan Bae Suzy, Lee Sung Kyung, dan Jung Hae In. While You Were Sleeping tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan di stasiun televisi SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya