SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

K-Pop mengabarkan Lee Jong Suk ikut serta dalam proyek amal.

Solopos.com, SOLO – Selebritis Korea Selatan, Lee Jong Suk, baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 14 September 2016 lalu. Di hari bahagianya, pemeran Kang Chul di drama W tersebut sukses mengejutkan penggemar setelah ambil bagian dalam proyek amal yang diadakan oleh penggemarnya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir Soompi, Kamis (15/9/2016), fans 0Lee Jong Suk diketahui mengumpulkan uang untuk disumbangkan ke sebuah badan amal. Masing-masing fans mengumpulkan 9,1 won atau setara Rp105.000. Lee Jong Suk yang mendengar proyek mulia tersebut diam-diam menyumbangkan 9,1 juta won atau setara Rp119 juta.

Tentu saja penggemar sangat terkejut melihat nama Lee Jong Suk dalam daftar penyumbang. Mereka pun mengonfirmasi ke agensi Lee Jong Suk. Ternyata benar, Jong Suk memang telah menyumbangkan sebagian uangnya.

Uang yang terkumpul dari penggemar dan sang aktor akan digunakan untuk membayar operasi untuk anak-anak yang terkena kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya