SOLOPOS.COM - Drama W Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Yibada)

K-Pop mengabarkan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo berpacaran. Benarkah?

Solopos.com, SEOUL – Chemistry yang terjalin antara Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk di drama W rupanya mampu membius banyak penonton. Mereka bahkan ingin kedua selebritis itu benar-benar berpacaran di dunia nyata, apalagi muncul rekaman mesra mereka di balik layar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman tersebut menimbulkan rumor keduanya memang berkencan di dunia nyata. Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk terlihat nyaman satu sama lain. Terakhir, Lee Jong Suk mengunggah fotonya memeluk lawan mainnya tersebut di Instagram pribadinya.

Dilansir Morning Ledger, Minggu (14/8/2016), kabar kencan keduanya pun seakan diikuti dengan naiknya rating drama W di posisi tertinggi sejak awal penayangan. Saat ini W menjadi drama nomor satu melebihi Uncontrollably Fond yang dibintangi Bae Suzy dan Kim Woo Bin.

Diberitakan Soompi, episode 7 yang mengisahkan Kang Chul dan Oh Yeon Joo menikah diam-diam disambut antusias penggemar drama Korea. Tercatat drama W mendapat rating 17,3 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya