SOLOPOS.COM - Lee Jin Wook (Soompi)

K-Pop mengabarkan berita terbaru Lee Jin Wook.

Solopos.com, SEOUL – Kasus pelecehan seksual yang melibatkan aktor Lee Jin Wook sepertinya segera menemui titik terang. Sang pelapor berinisial A mengakui Lee Jin Wook tidak melakukan kekerasan seksual terhadap dirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Orang yang menggugat Lee Jin Wook telah bersaksi tidak ada kekerasan seksual selama penyelidikan polisi. Penyelidikan hampir berakhir. Tuduhan pencemaran nama baik terhadap A akan didasarkan pada informasi yang dikumpulkan sejauh ini,” kata salah satu sumber dari pihak kepolisian seperti dikutip Soompi, Rabu (27/7/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

A mengakuti tidak ada kekerasan dan paksaan selama berhubungan seksual dengan Lee Jin Wook. Ia mengakuinya setelah empat kali ditanyai pertanyaan yang sama oleh polisi.

Seperti diketahui sebelumnya, Lee Jin Wook dilaporkan A atas tuduhan pelecehan seksual pada 15 Juli 2016 lalu. Tak terima dengan tuduhan itu, Lee Jin Wook melaporkan A atas tuduhan laporan palsu. Polisi juga telah memeriksa Lee Jin Wook pada 17 Juli 2016.

Kini A mengubah pernyataannya, kemungkinan ia akan dihukum karena pencemaran nama baik. Polisi hingga kini masih menyelidiki motif A melaporkan Lee Jin Wook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya