SOLOPOS.COM - Han Bo Reum dan Hong Ki (Allkpop)

Lee Hong Ki dan Han Bo Reum mengonfirmasi keduanya berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Lee Hong Ki, personel band Korea Selatan, Five Treasure Island atau yang akrab disapa F.T. Island mengonfirmasi tengah berkencan dengan artis Han Bo Reum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

FNC Entertainment selaku manajemen  F.T. Island tak menampik kabar tersebut setelah mengonfirmasi kebenaran dengan sang artis. “Setelah menanyakan dengan Lee Hong Ki sendiri, telah mengonfirmasi keduanya sedang berkencan,” seperti dikutip Soompi, Rabu (9/11/2016)

Manjemen Han Bo Reum, Key East juga membenarkan kabar tersebut.

Diketahui sebelumnya, pasangan tersebut telah digosipkan pacaran sejak Agustus 2016 lalu. Namun, mereka membantah rumor tersebut dan menjelaskan mereka hanya berteman dekat.

Manajemen mengungkapkan Lee Hong Ki dan Han Han Bo Reum awalnya hanya berteman dekat. Tapi seiring dengan waktu berjalan, hubungan mereka menjadi lebih intens. Sumber dari Key East menjelaskan keduanya menjadi dekat satu sama karena memiliki hobi yang sama yakni bermain bowling.

Lee Hong Ki terpaut usia tiga tahun dari Gan Bo Reum. Lee Hong Ki saat ini berusia 26 tahun sementara Han Bo Reum 29 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya