SOLOPOS.COM - Lee Hong Ki dan Han Bo Reum (Koreaboo)

Artis K-Pop Lee Hong Ki dan Han Bo Reum putus.

Solopos.com, SOLO – Lee Hong Ki mengabarkan kepada para penggemar dirinya putus dengan Han Bo Reum. Kabar kurang menyenangkan tersebut diungkap secara langsung oleh personel band FT Island tersebut saat minum bersama dengan temannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat live streaming di Instagram, Rabu (8/2/2017), Lee Hong Ki dan temannya mengobrol dengan bahasa Korea dan Inggris. Beberapa saat setelah minum, ia membuat pengumuman mengejukan bahwa dirinya kini berstatus jomblo.

“Akhirnya aku dapat mengatakan kepada kalian bahwa aku tidak punya pacar. Kalian tahu, itu benar. Aku sendiri. Jadi aku sangat sedih… aku tidak minum. Putus. Ini benar… aku sendiri,” katanya sebagaimana dilansir Koreaboo.

Setelah pengumuman tersebut, FNC Entertainment, selaku manajemen FT Island membenarkannya. Mereka mengungkapkan Lee Hong Ki dan Han Bo Reum putus karena jadwal yang padat sebagai selebriti. “Setelah mengonfirmasinya dengan Lee Hong Ki itu benar bahwa mereka putus. Mereka fokus dengan jadwal kesibukan masing-masing,” ucap mereka.

Sementara manajemen Han Bo Reun juga mengamini kabar tersebut. “Keduanya terpisah karena jadwal yang sibuk.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya