SOLOPOS.COM - Lee Dae Hwi (Soompi)

Lee Dae Hwi pindah ke sekolah SOPA.

Solopos.com, SEOUL Personel Wanna One, Lee Dae Hwi, lulus ujian masuk ke School of Performing Arts (SOPA) Seoul. Salah satu sekolah bergengsi di Korea Selatan tersebut mengumumkan secara langsung siswa yang diterima, salah satunya Dae Hwi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Senin (28/8/2017), School of Performing Arts Seoul mem-posting daftar 11 siswa transfer yang lulus ujian masuk pada 26 Agustus. Mereka juga telah mengonfirmasi melalui telepon jika Lee Dae Hwi resmi diterima.

Dilansir Soompi, Lee Hwi saat ini siswa kelas pertama di Chungdam High School. Remaja kelahiran 29 Januari 2001 ini akan pindah ke sekolah SOPA jurusan desain panggung sebagai siswa tingkat kedua.

Lee Dae Hwi akan bergabung dengan rekan satu grupnya, Park Ji Hoon juga murid SOPA. Beberapa idol lainnya seperti Mark NCT, Kim Doyeon Weki Meki, dan Choi Yoojung juga diketahui bersekolah di sana.

Alumnus School of Performing Arts banyak yang menjadi idol terkenal di antaranya Hwang Min Hyun, Jungkook BTS, Kai dan Sehun Exo, serta Suzy Miss A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya