SOLOPOS.COM - Joo Da Young (Soompi)

K-Pop memberitakan lawan main Do di Pure Love stres dan masuk rumah sakit.  

Solopos.com, SEOUL – Pengguna Internet (netizen) menyerang lawan main Do Exo, Joo Da Young di film Pure Love. Akibatnya, Joo Da Young stres dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Joo Da Young dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan muntah-muntah Jumat (12/2/2016). Rupanya belakangan ia memang mengalami stres karena komentar-komentar negatif netizen.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia sedang menunggu giliran interview untuk film dan drama barunya tapi mendadak demam 40 derajat celcius dan mulai muntah-muntah,” kata perwakilan agensinya, Sabtu (13/2/2016).

Mereka menambahkan, karena merasa tertekan setelah membaca komentar miring soal dirinya yang ditulis pengguna Internet Joo Da Young jadi jarang makan. Kondisi itu semakin memperparah kesehatan aktris yang juga membintangi drama akhir pekan di KBS itu.

“Belakangan memang jarang makan karena stres. Akhirnya dirawat di rumah sakit. Sampai sekarang demamnya belum turun dan sedang mencoba untuk memulihkan kondiri kesehatannya untuk kembali ke lokasi shooting,” tandas pihak manajemen seperti dilansir Detik.com.

Tidak dijelaskan bentuk komentar miring yang diberikan oleh netizen kepada pemeran Gil Ja di Pure Love itu. Namun agensi yang menaunginya siap mengambil tindakan hukum dan mencari netizen yang menuliskan komentar negatif soal Joo Da Young.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya