SOLOPOS.COM - Kang Gary di Instagram. (Istimewa/Instagram/kang_gary888)

Kang Gary memperlihatkan kondisi terkininya usai menghilang beberapa pekan.

Solopos.com, SEOUL – Rapper Korea Selatan, Kang Hee Gun alias Gary, kembali aktif di Instagram. Eks-member acara varietas Running Man ini kembali mengunggah foto setelah beberapa pekan menghapus semua gambar di akun Instagram pribadinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam sehari ada tiga foto yang diunggah oleh pria yang akrab disapa Kang Gary itu. Ia menunjukkan keindahan pantai Hawaii dengan hashtag “#Speechless” dan “#hawaii”. Tak hanya itu, fotonya yang sedang duduk dengan menyeruput kopi juga menghiasi laman instagram pribadinya.

#streamercoffee

Sebuah kiriman dibagikan oleh Waiting (@kang_gary8888) pada

Fans tentu tahu, sejak pada 1 Mei lalu, Gary telah menghapus semua foto yang telah ia unggah. Bukan hanya menghapus foto, Kang Gary kabarnya juga memutus kontak dengan member Running Man, dan bahkan, orang-orang terdekatnya.

#tbt

Sebuah kiriman dibagikan oleh Waiting (@kang_gary8888) pada

Kang Gary mengumumkan sebuah perkawinan kejutan kepada istri non-selebriti pada 5 April melalui akun instagram. Dia akan kembali dengan tour di luar negeri pada tanggal 27 Juni dengan “K-Pop sensasi 2017 Kang Gary Promo Tour di Penang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya