SOLOPOS.COM - Kim Sung Min (soompi.com)

K-Pop mengabarkan kondisi terakhir aktor Kim Sung Min.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Kim Sung Min hingga kini masih koma setelah melakukan percobaan bunuh diri pada 24 Juni 2016 lalu. Kini dokter mendiagnosis aktor 43 tahun tersebut mengalami kematian otak.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dokter mendiagnosis Kim Sung Min pada Minggu (26/6/2016) pukul 02.00 waktu setempat, setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh. Setelah pemeriksaan tersebut pihak keluarga menyetujui untuk melakuan donasi organ.

Dengan persetujuan dari polisi, pemeriksaan akan dilakukan untuk menentukan kompatibilitas organ dan prosedur pemulihan transplatasi. Rencananya transplatasi tersebut akan dilakukan sore ini waktu setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Sung Min ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya pada 24 Juni 2016. Ia ingin mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan dasi setelah bertengkar dengan sang istri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya