SOLOPOS.COM - Park Yoochun (Koreaboo)

K-Pop memberitakan satu wanita melaporkan dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Yoochun.

Solopos.com, SEOUL – Belum usai kasus pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun, kini bertambah lagi satu wanita yang mengaku pernah menjadi korban aktor drama I Miss U tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang wanita sebut saja berinisial A mengatakan bagaimana Yoochun datang ke bar tempatnya bekerja. Saat band pengisi acara datang, Yoochun lantas mendekatinya, mengajaknya menari, sebelum akhirnya membawanya ke kamar mandi.

“Park Yoochun memanggilku ke kamar mandi dan mencoba memaksa untuk berhubungan intim denganku,” cerita A seperti dilansir Okezone dari Soompi, Kamis (30/6/2016).

Saat Yoochun memaksanya berhubungan intim, A telah memberitahu kepadanya bahwa dia sedang datang bulan. Namun Yoochun tak peduli dan tetap memaksanya. Beruntung, A akhirnya bisa melarikan diri dan keluar dari kamar mandi.

Menurut pengakuan A kepada Dispatch, awalnya ia tak berniat melaporkan Yoochun ke polisi. Pasalnya, dia ragu akan ada orang yang mempercayainya, mengingat dia bekerja di klub malam yang memang identik dengan hal seperti itu.

“Akan semuanya terselesaikan dengan aku memasukkan laporan? Setiap orang hanya akan mempermalukanku. Tak akan ada yang percaya padaku karena mereka akan berpikir, “Bagaimana pelayan bar bisa mengklaim diperkosa?” lanjut A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya