SOLOPOS.COM - L Joe (Allkpop)

Penyanyi K-Pop L Joe memutuskan keluar dari Teen Top.

Solopos.com, SOLO – Kekhawatiran penggemar atas mundurnya salah satu personel Teen Top menjadi kenyataan. L. Joe membatalkan kontrak dengan manajemennya T.O.P Media.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

L. Joe punya alasan kuat memilih keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya itu. Sebenarnya, kontrak masih berlaku hingga Januari 2018, tapi karena T.O.P Media tak memberi kesempatan para personel Teen Top bersolo karier, L. Joe mengajukan keberatannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia mengungkapkan rasa tak sukanya dan bertemu dengan T.O.P Media tentang kontraknya. Ia memutuskan meninggalkan Teen Top demi karier solo.

Menutut L. Joe sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (9/2/2017), agensinya tak intensif berkomunikasi dengan para produsen. Meskipun ia beberapa kali dihubungi dan ditawari gaji sesuai dengan peran, pengalaman dan aktingnya, tapi T.O.P Media bergeming.

Beberapa produser drama memilih untuk menghubungi L. Joe secara langsung untuk tawaran casting. T.O.P Media meminta bayaran 7 kali lipat dari sebelumnya, hingga akhirnya tawaran itu justru gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya