SOLOPOS.COM - Kyuhyun Suju dan Seohyun SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLOMaknae—personel termuda—dari boy band dan girl band kondang Korea Selatan Super Junior (Suju) dan Girls’ Generations atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) bakal dipertemukan dalam sebuah drama musikal. Kyuhyun dan Seohyun akan membintangi The Moon That Embraces the Sun memainkan dua peran utama.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (27/11/2013), mulai Januari tahun depan Kyuhyun akan berperan sebagai Lee Hwon, sedangkan Seohyun berperan sebagai Yeon Woo. Drama musikal tersebut merupakan hasil adopsi dari drama televisi yang dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun dan Han Ga In. Drama televisi menuai sukses tahun lalu dengan memperoleh  rating luar biasa, 42%.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Bayang-bayang kepopuleran drama ini telah membuat keduanya harus berjuang keras mempersembahkan yang terbaik bagi penonton. Mengenai pengalaman berakting Kyuhyun telah beberapa kali berperan dalam panggung musik seperti Catch Me If You Can dan The Three Musketeers. Sedangkan Seohyun memiliki teman dekat yang bisa ia ajak berbagi, rekan dalam grupnya Jessica, Tiffany dan Taeyon, ketiganya lebih berpengalaman dalam memainkan drama musikal sebelumnya.

Dalam rumor yang beredar Kyuhyun dan Seohyun bakal beradegan romantis. Akan ada pelukan dari keduanya untuk menambah kesan manis yang tak terlupakan di benak penonton. Para fans menganggap drama musikal kali ini pasti akan menuai kesuksesan besar karena banyak fans menganggap keduanya merupakan pasangan yang sangat serasi. Kyuhyun tentunya senang dengan peran yang berhasil ia dapatkan untuk membintangi drama musikal kali ini dengan tipe gadis idolanya, Seohyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya