SOLOPOS.COM - Kyuhyun dan Baekhyun (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Terlibat dalam drama musikal yang sama, Singing in The Rain, membuat personel Super Junior (Suju), Kyuhyun, dan personel Exo, Baekhyun, harus meluangkan waktu untuk berlatih bersama. Sebagai seorang yang lebih senior, Kyuhyun pun selalu berbagi ilmu yang dimilikinya kepada Baekhyun layaknya seorang guru.

Dalam konferensi pers yang dilakukan oleh keduanya, Kamis (12/6/2014), Kyuhyun membeberkan kekhawatirannya saat bekerja sama dengan Baekhyun. Tentu saja kekhawatirannya sangatlah beralasan mengingat jadwal Baekhyun yang super padat sebagai personel boy band yang tengah berada di puncak popularitas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jujur, awalnya saya sangat khawatir dengan Baekhyun. Terutama karena Exo adalah pusat dari segala sesuatu Hallyu [gelombang budaya Korea] sekarang dan mereka terkenal hingga seluruh dunia. Betapa sibuknya dia dengan jadwalnya,” kata  Kyuhyun sebagaimana dikutip Soompi, Kamis.

Sebagai seorang figur Korean Popular (K-Pop) yang lebih senior dan pernah beberapa kali membintangi drama musikal, Kyuhyun selalu memberikan nasihat dan ilmunya kepada Baekhyun. Kepada Baekhyun, maknae (personel termuda) Super Junior tersebut selalu berpesan agar ia selalu aktif mengikuti latihan agar dapat menunjukkan performa yang terbaik bagi para penggemar.

“Sebagai senior yang mulai berpartisipasi dalam drama musikal sejak lima tahun lalu, saya memberinya nasihat. Saya mengatakan untuk selalu ikut dalam latihan,” ungkap pria berusia 26 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya