SOLOPOS.COM - Seohyun dan Kyuhyun saat berciuman di The Moon That Embraces The Sun (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Seohyun, 22, makne atau personel termuda girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation (GG) mengaku sangat girang bisa terlibat pergelaran teater musikal The Moon That Embraces The Sun. Mengapa? Apakah karena ia—sebagaimana foto-foto teaser yang beredar—sempat beradegan ciuman dengan Kyuhyun, 25, makne boy band Super Junior (Suju)?

Pengakuan rasa gembira yang dirasakan Seohyun saat turut tampil dalam teater musikal The Moon That Embraces The Sun itu disampaikannya tatkala ia dan Kyuhyun tampil dalam konfrensi pers yang diselenggarakan khusus membahas teater musikal tersebut. Seo Joo-Hyun dan Cho Kyu-Hyun—demikian nama asli kedua maknae dua grup biduan papan atas Korea Selatan itu—pun leluasa mengungkapkan kesan mereka saat terlibat dalam pergelaran teater musikal tersebut.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menurut Seohyun, ia sangat senang terlibat dalam pergelaran teater itu. Pasalnya, terang dia, keikutsertaan dalam pegelaran teater musikal sekelas The Moon That Embraces The Sun merupakan salah satu impiannya.

Ekspedisi Mudik 2024

The Moon That Embraces The Sun adalah teater musikal pertama saya. Saya telah mempersiapkannya karena saya menyadari berada dalam sebuah produksi musikal dengan kru yang hebat dan aktor yang luar biasa… Saya selalu menyukai musikal. Itu mimpi saya dan menjadi kanyataan melalui The Moon That Embraces The Sun,” kata Seohyun.

Ia juga merasa sangat senang karena didukung oleh rekan-rekan satu groupnya, SNSD. Dukungan itulah yang membuat wanita berusia 22 tahun tersebut semakin bersemangat dan dukungan tersebut merupakan kekuatan tersendiri baginya.

“Anggota girlband saya selalu mendukung saya, bahkan menunjukkan dukungan mereka setiap kali bertemu, oleh karena itulah memberikan saya kekuatan,” ungkap pemilik nama asli Seo Joo Hyun ini.

Rencananya, pergelaran The Moon That Embraces The Sun akan digelar di Art Center Theater CJ Towol, Seoul, Korea Selatan pada 23 Februari 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya