SOLOPOS.COM - Ryeowook dan Kyuhyun (Koreaboo)

K-Pop diramaikan dengan kabar Kyuhyun dan Ryeowook yang akan masuk wajib militer tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Bertambah lagi personel boy band Korean  Popular (K-Pop) yang akan masuk wajib militer (wamil). Kyuhyun dan Ryowook, dua personel Super Junior tersebut dikabarkan akan mendaftar wamil tahun depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu personel Super Junior, Siwon. Di acara Entertainment Relay, seperti dilansir Koreaboo, Minggu (18/10/2015), Siwon mengungkapkan rencana kedua rekannya yang akan mendaftarkan diri sebagai prajurit sesegera mungkin.

Seperti diketahui sebelumnya, pada semester pertama 2015, Sungmin diikuti oleh Shindong sudah masuk wamil. Pekan ini, Eunhyuk yang disusul dengan Donghae juga masuk wamil. Sementara Siwon dijadwalkan masuk wamil setelah dramanya berakhir, 19 November 2015 mendatang.

Ryeowook dan Kyuhyun menjadi anggota terakhir Super Junior yang belum menyelesaikan wamil. Mereka diharapkan masuk wamil pada tahun depan.

Sejauh ini, anggota Super Junior lainnya, Kangin, Leeteuk, Heechul, dan Yesung telah menyelesaikan kewajiban mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya