SOLOPOS.COM - Kwak Dong Yeon (Viki)

Aktor K-Pop Kwak Do Yeon dikabarkan pacaran dengan Kim So Hyun.

Solopos.com, SEOUL – Nama Kwak Do Yeon semakin bersinar setelah membintangi drama populer Moonlight Drawn by Clouds. Dalam sebuah wawancara, ia menceritakan pengalamannya saat berakting dan juga wanita idealnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kwak Dong Yeon memerankan penjaga istana dengan kemampuan yang luar biasa di drama Moonlight Drawn by Clouds. Tak hanya itu, ia juga memiliki loyalitas tinggi pada istana. Karakter yang diperankannya cukup populer, bahkan ia mendapat gelar Gat Byung Yeon [Gat mengacu pada topi kerucut yang digunakan oleh tokoh Kim Byung Yeon di drama itu].

Kemampuan aktingnya tentu bukan satu-satunya yang disukai penonton. Aktor 19 tahun ini terlihat begitu percaya diri saat tampil di berbagai acara seperti Radio Star dan Happy Together 3.

Sebuah wawancara yang diadakan baru-baru ini seperti dikabarkan Soompi, Sabtu (19/11/2016), Kwak Dong Yeon mengutarakan banyak pemikirannya. Ia mengaku bingung bagaimana bisa penampilannya menjadi topik hangat di berbagai media.

Kendati seorang aktor, Kwak Dong Yeon mengaku akan menghindari tampil di variety show karena para pengisi acara biasa menakutinya.

Sementara di Radio Star, ia mengatakan hanya memilih Kim So Hyun sebagai wanita idealnya setelah dipaksa menyebutkan nama. Setelah menyebut Kim So Hyun, rumor pacaran justru berembus. Ia merasa sangat sedih dengan rumor tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya