SOLOPOS.COM - Exo (S.M. Entertainment)

Kurang dari sebulan rilis, album The War Exo terjual satu juta kopi.

Solopos.com, SOLO – Exo kembali menunjukkan popularitas mereka di jagat musik Korean Popular (K-Pop). Belum genap sebulan rilis, album terbaru mereka, The War sudah terjual satu juta kopi. The War menjadi album keempat yang terjual dalam jumlah jutaan keping.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebagaimana dikabarkan Antara dari Yonhap, Senin, agensi Exo, S.M. Entertainment mengatakan versi bahasa Korea dan Tiongkok dari album panjang keempat Exo hingga saat ini telah terjual 1,01 juta kopi.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiga album Exo sebelumnya – Xoxo (2013), Exodus (2015), dan Ex’Act (2016) – terjual lebih dari satu juta kopi yang merupakan jumlah dari penjualan untuk versi Korea, China, dan repackaged.

The War mencapai angka penjualan satu juta kopi lebih cepat dibanding album-album sebelumnya, bahkan tanpa bantuan rilis versi repackaged.

“Kami tidak percaya album tersebut terjual lebih dari satu juta eksemplar meski baru keluar kurang dari sebulan yang lalu. Ini semua berkat penggemar,” kata member Exo.

Setelah dirilis 19 Juli, album tersebut menyapu berbagai tangga musik di Korea Selatan, dan juga mengalahkan lebih dari 42 chart album general Itunes di seluruh dunia. The War juga menduduki puncak tangga album Billboard World Albums selama dua pekan berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya