SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

Bintang K-Pop Lee Jong Suk menceritakan proyek terbarunya.

Solopos.com, SINGAPURA – Lee Jong Suk mengunjungi Singapura untuk menyapa para penggemarnya. Melakukan jumpa pers dengan sejumlah media di W Hotel, Jong Suk menceritakan pengalamannya saat shooting drama W (Two World).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lee Jong Suk mengaku tak banyak insiden menarik saat shooting W. Ia bahkan merasa sangat berat menjalani shooting karena dilakukan saat musim panas.

“Itu sangat sulit bagiku karena begitu panas dan aku berkeringat sangat banyak. Siapa saja yang berada di Korea pada musim panas pasti bisa merasakannya,” kata Lee Jong Suk seperti dikabarkan Soompi, Selasa (15/11/2016).

Kali pertama datang ke Singapura, Lee Jong Suk sebenarnya ingin memperpanjang tinggal, namun karena jadwalnya yang padat, ia tak bisa melakukannya. Namun, ia berjanji akan mencoba hidangan chili crab yang terkenal di Singapura seperti yang telah direkomendasikan managernya.

Pria kelahiran 14 September 1989 ini juga menyesalkan tak bisa berlibur saat Natal dan Tahun Baru karena sibuk shooting film VIP. Di film terbarunya ini ia akan berperan sebagai penjahat untuk kali pertama. Seperti diketahui Lee Jong Suk memang selalu kebagian peran protagonis di setiap drama yang dibintanginya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya