Kategori: Artis

K-POP : Kritikus Ternama Tiongkok Sebut Tao Segera Hengkang dari Exo-M


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Kabar hengkangnya Tao, personel boy band Korea Selatan, Exo Mandarin (Exo-M), kembali menggema.  Salah satu situs ternama di Tiongkok, Sina, melaporkan kritikus Tiongkok menyebutkan Tao berencana membatalkan kontrak dengan agensinya, S.M. Entertainment.

Tao akan mengikuti jejak dua rekannya, Kris dan Luhan, yang terlebih dahulu memilih hengkang dari kelompok tersebut. Salah satu kritikus Tiongkok tersebut mengatakan Exo-M mengalami banyak kendala. Exo-M hanyalah kelompok yang berjaya di masa lalu, bukan di masa depan.

“Kelompok menghadapi hambatan. Mereka menghadapi masalah perekrutan. S.M lebih banyak mengurus kelompok baru dan tidak terlalu berharap banyak pada Exo. Puncak kejayaan Exo hanya terjadi pada masa lalu,” ungkap salah seorang kritikus ternama Tiongkok yang dilansir Koreaboo, Rabu (10/12/2014).

Komentar dari kritikus Tiongkok yang diposting di akun Weibo itu menyulut emosi penggemar Exo. Postingan tersebut telah memancing setidaknya 6.000 penggemar untuk berkomentar. Keributan Exo-L Tiongkok pun terjadi di Weibo.

Sejauh ini S.M. Entertainment belum menanggapi rumor tersebut. Beberapa pengguna Internet (netizen) menganggap perkataan tersebut sengaja dilontarkan untuk menuai sensasi.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani