SOLOPOS.COM - Tao Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar hengkangnya Tao, personel boy band Korea Selatan, Exo Mandarin (Exo-M), kembali menggema.  Salah satu situs ternama di Tiongkok, Sina, melaporkan kritikus Tiongkok menyebutkan Tao berencana membatalkan kontrak dengan agensinya, S.M. Entertainment.

Tao akan mengikuti jejak dua rekannya, Kris dan Luhan, yang terlebih dahulu memilih hengkang dari kelompok tersebut. Salah satu kritikus Tiongkok tersebut mengatakan Exo-M mengalami banyak kendala. Exo-M hanyalah kelompok yang berjaya di masa lalu, bukan di masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kelompok menghadapi hambatan. Mereka menghadapi masalah perekrutan. S.M lebih banyak mengurus kelompok baru dan tidak terlalu berharap banyak pada Exo. Puncak kejayaan Exo hanya terjadi pada masa lalu,” ungkap salah seorang kritikus ternama Tiongkok yang dilansir Koreaboo, Rabu (10/12/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Komentar dari kritikus Tiongkok yang diposting di akun Weibo itu menyulut emosi penggemar Exo. Postingan tersebut telah memancing setidaknya 6.000 penggemar untuk berkomentar. Keributan Exo-L Tiongkok pun terjadi di Weibo.

Sejauh ini S.M. Entertainment belum menanggapi rumor tersebut. Beberapa pengguna Internet (netizen) menganggap perkataan tersebut sengaja dilontarkan untuk menuai sensasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya