SOLOPOS.COM - Kris Exo (fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kris Exo masih eksis di dunia K-pop. Sejak memutuskan hengkang dari boy band Korea Selatan, Exo, rumor mengenai kelajutan karier Kris terus berkembang.

Salah satunya adalah kabar mengenai keinginannya untuk memulai debut karier sebagai seorang aktor. Berembus kabar bahwa dirinya kini tengah menggarap sebuah proyek film baru di China. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Allkpop, Selasa (17/6/2014), sutradara ternama China, Gou Jing Ming yang disebut-sebut akan bekerja sama dengan Kris mengenai proyek terbaru itu pun akhirnya angkat bicara.

Melalui sebuah konferensi pers, Gou Jing Ming mengungkapkan fakta yang beredar yang menyebutkan Kris akan menjadi bagian dari film terbarunya Tiny Times 3.

“Sampai sekarang tidak ada sekenario. Wu Yi Fan (nama China Kris) adalah aktor yang baik. Wu Yi Fan dan saya sedang mempersiapkan proyek misterius yang menyenangkan. Saya tidak bisa mengungkapkan sekarang, tapi setelah saatnya tiba, semua orang akan tahu,” ungkap Gou Jing Ming.

Konferensi pers ini seakan menjadi jawaban bagi banyak penggemar yang berspekulasi Kris akan memerankan tokoh di film sementara kasusnya bersama SM Entertainment belum dirampungkan.

Tapi tetap saja kabar ini membuat antisipasi penggemar yang tak sabar melihat idolanya kembali hadir menyapa mereka.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya