SOLOPOS.COM - Kris (Wu Yi Fan). (Soompi.com)

Mantan member boy group Exo, Kris, membeberkan alasan tinggalkan S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Exo, Kris Wu, membeberkan alasannya meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya, S.M. Entertainment.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kris yang pernah menjadi member Exo Mandarin bersama dengan Bootleg Kev dan DJ Damage menghadiri siaran radio The Real After Party di Real 93,3 LA.

Pria kelahiran 6 November 1990 ini mengatakan selama di S.M. Entertainment ia tidak mendapatkan kebebasan sebagai seorang musisi. Segala kegiatannya di dunia hiburan selalu dibatasi oleh manajemen.

“Jelas saya memulai debut pada hari itu sebagai artis K-Pop di Korea. Saya tidak memiliki banyak kebebasan, mereka sangat ketat. Mereka hanya menyediakan musik dan Anda hanya akan melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Kris seperti dilansir Allkpop, Sabtu (11/11/2017).

Tekanan tersebut membuat Kris gerah. Setelah dua tahun menahan, ia memutuskan keluar. Ia rela meninggalkan popularitasnya di Korea Selatan dan kembali ke negaranya untuk bersolo karier.

“Kau tahu, aku tidak benar-benar merasakannya hingga dua tahun, aku keluar. Kembali ke China dan memulai karier solo,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya