SOLOPOS.COM - Permintaan Sungmin keluar dari Super Junior (Allkpop)

Komunitas penggemar Super Junior menyatakan memboikot aktivitas Sungmin.

Solopos.com, SEOUL – Menyusul kabar kembalinya boy band Korea Selatan Super Junior (Suju), komunitas penggemar DC Super Junior Gallery menyatakan memboikot aktivitas salah satu personel yakni Sungmin. Mereka menuntut Sungmin dikeluarkan dari kelompok tersebut.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dilansir Allkpop, Sabtu (10/6/2017), DC Super Junior Gallery, mengunggah sebuah pernyataan yang menuntut agar Sungmin menghentikan aktivitasnya sebagai bagian dari Super Junior.

“DC Super Junior Gallery tidak akan menolerir sikap Sungmin yang tidak sopan terhadap penggemar dan perilakunya yang tidak menganggap kelompok tersebut secara keseluruhan. Kami menuntut agar Sungmin diusir dari grup,” kata mereka.

Pangkal pemasalahan ini terjadi karena Sungmin memilih untuk menyembunyikan kabar pernikahannya dengan Kim Sa Eun.

Sebagian dari pernyataan tersebut berbunyi, “ketika ada laporan tentang kabar kencannya, sebagian besar penggemar mengucapkan selamat kepadanya. Tapi saat fans konfirmasi balik tentang rumor pernikahannya, dia justru mengabaikan pertanyaan mereka. Saat fans mengetahui tentang pernikahannya melalui media, mereka memutuskan untuk mengabaikannya.”

Alasan lainnya adalah penggemar Super Junior memberi Sungmin julukan “Mimi” sejak debutnya. Mereka marah saat mengetahui Sungmin memanggil pacarnya dengan nama yang sama seperti yang diberikan oleh penggemar kepadanya.

DC Super Junior Gallery menyimpulkan, “kami tidak lagi mendukung Sungmin, yang telah menunjukkan sikap dan perilaku yang tidak sopan terhadap penggemar, dan kami akan memboikot semua aktivitasnya sebagai selebriti. Kami percaya jika Sungmin menjadi bagian dari Super Junior akan mempengaruhi aktivitas mereka di masa depan dan meminta agar dia menghentikan aktivitasnya sebagai anggota Super Junior,” lanjut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya