SOLOPOS.COM - Kim Jong Kook (Twitter.com)

K-Pop akan diramaikan dengan kemunculan drama baru berjudul Producer.

Solopos.com, SOLO — Artis Korean Populer (K-Pop) yang juga menjadi komandan di variety show Running Man, Kim Jong Kook, dipastikan menjajal kemampuan aktingnya dalam drama baru berjudul Producer.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dilansir Allkpop, Jumat (20/3/2015), Kim Jong Kook, artis K-Pop yang terkenal karena debutnya dalam dunia tarik suara ini, dikabarkan untuk kali pertama akan bermain dalam satu serial drama. Producer diproduksi oleh rumah produksi KBS.

Pihak perusahaan produksi drama Producer yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan kepastian tentang kabar keikutsertaan Kim Jong Kok tersebut. “Kim Jong Kook benar akan bermain di Producer. Kita belum tahu secara spesifik tentang karakter yang akan ia mainkan,” jelas narasumber dari perusahaan produksi.

Dilansir akun fanpage Kim Jong Kook di Twitter, @KJKINTL, dari Osen, Jumat, pria yang dikabarkan dekat dengan Yoon Eun Hye ini, akan berperan sebagai senior Cha Tae Hyun.

Drama Producer sendiri akan menceritakan tentang segala hal yang terjadi di balik layar dalam industri hiburan. Artis K-Pop lain yang juga ikut membintangi drama ini adalah Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya