SOLOPOS.COM - BTS di Knowing Brother (Youtube)

BTS akan hadir di Knowing Brother JTBC.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Boys (BTS) menjadi bintang tamu di reality show Knowing Brothers. Menurut jadwal, episode BTS akan ditayangkan pekan depan di stasiun televisi JTBC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BTS sebagaimana diketahui akan melakukan comeback pada Senin (18/9/2017). Kelompok besutan Big Hit Entertainment ini disibukkan dengan rangkaian promosi album terbaru mereka, Love Yourself: Her.

Di teaser singkat yang diunggah di situs Youtube terlihat member BTS memamerkan beberapa keahlian mereka seperti menirukan beberapa tokoh, menari, bernyanyi rap, dan masih banyak lagi.

Selain itu, member BTS yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini harus berhadapan dengan tim dari Knowing Brother. Rap Monster harus terpisah dengan teman-temannya karena ia tergabung dalam tim Knowing Brother.

Penasaran dengan aksi mereka? Tunggu kehadiran mereka di Knowing Broter episode BTS yang akan ditayangkan Sabtu (23/9/2017) pekan depan pukul 08.50 waktu Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya