SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin (Instagram.com)

Aktor K-Pop Kim Woo Bin mengaku pernah ditahan oleh kepolisian Filipina selama sepekan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Kim Woo Bin mengaku pernah ditahan Departemen Investigasi Kriminal di Filipina selama sepekan. Karena penahanan itu, ia sempat dilarang kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kejadian ini terjadi karena nama asli Kim Woo Bin yakni Kim Hyun Joong sama dengan seorang penipu yang menjadi buronan polisi. Ia pun harus mengikuti semua prosedur dokumentasi demi membuktikan dirinya bukanlah buronan yang dicari.

“Nama asliku adalah Kim Hyun Joong dan seorang dengan seorang wanita yang seorang penipu. Untungnya itu bisa diselesaikan dalam waktu sepekan. Jika aku tak mendapat banuan, aku tidak akan bisa meninggalkan negara itu selama sebulan. Aku sidik jariku semua dicek  dan aku melalui segala jenis proses untuk dokumentasi,” ucap kekasih Shin Min Ah tersebut sebagaimana diwartakan Allkpop, Senin (29/11/2016).

Kim Woo Bin datang ke Filipina untuk shooting film terbarunya, Master. Setelah kejadian tersebut ia pun memberi pesan kepada wanita tersebut. “Tidakkah kau belum cukup untuk melarikan diri?” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya