SOLOPOS.COM - Mendiang Kim Sung Min (Soompi)

K-Pop Kim Sung Min menyumbangkan organ tubuhnya ke lima orang.

Solopos.com, SEOUL – Artis Korea Selatan Kim Sung Min dinyatakan meninggal di rumah sakit, Minggu (27/6/2016). Sebelum meninggal, Kim Sung Min sempat mendapat perawatan insentif, namun nyawanya tak bisa diselamatkan setelah gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebelum meninggal, Kim Sung Min mengatakan ingin menyumbangkan organ tubuhnya kepada orang lain. Pihak keluarga pun menyetujuinya. Rumah Sakit St. Mary di Seoul, mengatakan lima pasien menerima ginjal, hati, dan kornea mata dari mendiang Kim Sung Min.

Diberitakan sebelumnya, Kim Sung Min ditemukan gantung diri setelah bertengkar dengan istrinya pada Jumat (24/6/2016). Dokter mendiagnosis Kim Sung Min mengalami kematian otak hingga nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kim Sung Min debut sebagai aktor pada 1995. Ia menjadi salah satu aktor Korea Selatan terkenal setelah membintangi beberapa drama dan film.

Pada 2010, Kim pernah ditangkap polisi karena kepemilikan obat-obatan terlarang. Ia sempat mendapat kurungan penjara, namun tak lama kemudian ia dibebaskan. Tak jera, ia kembali ditangkap dengan kasus serupa pada 2015. Ia dibebaskan setelah menjalani hukuman penjara 10 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya