Tutup Iklan
K-POP : Kim Sung Min Kembali Ditangkap karena Narkoba
Kim Sung Min (Soompi)

K-pop, aktor Kim Sung Min kembali tersandung masalah obat-obatan terlarang.

Solopos.com, JOGJA-Aktor Kim Sung Min ditangkap karena terbukti memiliki obat-obatan terlarang.

Dikutip dari Soompi, Rabu (11/3/2015), aktor tersebut sebelumnya pernah ditangkap dalam kasus yang sama. Departemen Kepolisian Kyunggi, bagian The Drug Enforcement Team menjelaskan aktor Kpop ini ditangkap di rumahnya. Adapun obat yang dimiliki ialah methamphetamine.

"Ketika melakukan investigasi, kami menemukan Kim Sung Min tengah membeli o,8 gram meth," papar perwakilan dari Departemen Kepolisian Kyunggi, bagian The Drug Enforcement Team tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan, Sung Min membeli obat tersebut membeli via internet. Sementara pengiriman barang dilakukan melalui pos pada 24 November 2014 dan dikirim langsung ke seorang kenalannya. Sung Min mendapatkan obat dengan cara bertemu kenalannya itu di sebuah motel dekat rumah.

"Kim Sung Min mengaku mengambil obat itu di sebuah motel dekat rumah. Dia juga mengakui memiliki obat tersebut, tetapi dia mengatakan hanya sekali membeli obat. Kami akan melakukan investigasi lebih lanjut," terang dia.

Adapun Sung Min ditahan karena masalah narkoba pada 2008 dan 2009. Setelah dibebaskan, aktor tersebut sempat tampil dalam drama Can We Get Married pada 2012 dan Three Musketeers pada 2014.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho