SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun di masa lalu (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah masa lalu aktor berbakat Korea Selatan Kim Soo Hyun terkuak. Foto masa lalunya saat masih duduk di bangku sekolah dan beberapa komentar guru di masa lalunya mengungkapkan sedikit rahasia pria berusia 25 tahun tersebut.

Hal itu terungkap pada acara Good Morning yang ditayangkan stasiun televisi hiburan Korea Selatan, SBS. Acara itu menghadirkan masa lalu Kim Soo Hyun untuk memanjakan para penggemarnya yang masih penasaran tentang masa lalunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rangkaian foto dokumentasi Kim Soo Hyun (Allkpop.com)

Rangkaian foto dokumentasi Kim Soo Hyun (Allkpop.com)

Acara ini bahkan secara lengkap mengungkapkan kisahnya saat masa sekolah beserta beberapa pernyataan dari para gurunya. Saat diwawacarai, guru SMP Kim Soo Hyun, menyatakan ia sangat terkejut ketika mendengar salah satu muridnya menjadi seorang aktor. Ia bahkan mengatakan bahwa pada masa lalunya Soo Hyun tergolong murid yang pendiam.

“Saya benar-benar terkejut ketika mendengar Kim Soo Hyun akan menjadi seorang aktor. Pada masa lalunya ia tergolong siswa yang tenang,” ujar guru SMP Soo Hyun seperti dikutip Allkpop, Senin (20/1/2014).

Sementara itu guru SMA Soo Hyun mengatakan bahwa sejak SMA, Soo Hyun memang tergolong siswa yang berbakat. Ia sering kali menyanyi di bus sekolah hingga teman-temannya bertepuk tangan untuknya.

“Dia memiliki banyak bakat. Ia menyanyi dengan sangat bagus. Dia sering bernyayi di bus dan teman-temannya bertepuk tangan menyambutnya. Hal ini tidak mengherankan karena ayahnya adalah seorang vokalis pada sebuah kelompok Seven Dolphins,” ungkap guru SMA Soo Hyun.

Pada acara tersebut, beberapa foto sekolah bintang utama dalam drama Dream High ini juga ditunjukkan. Foto tersebut Soo Hyun terlihat sangat polos seperti murid lainnya. Namun siapa sangka foto polos tersebut telah bermetamorfosis menjadi seorang aktor yang sangat digemari para kaum hawa Negeri Ginseng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya