SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

K-Pop selama ini mengenal Kim Soo Hyun selalu berperan tokoh protagonis. Untuk menjajal kemampuannya dalam berakting, Kim Soo Hyun pun ingin mendapatkan peran antagonis.

Solopos.com, SOLO – Sukses melambungkan drama seri The Producers lewat perannya sebagai Baek Seung Chan, rupanya tak membuat Kim Soo Hyun merasa puas. Aktor kenamaan ini berambisi menjajal peran menantang di dunia akting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam episode terbaru Night of TV Entertainment yang disiarkan televisi Korea Selatan, Rabu (17/6/2015), terungkap aktor berusia 27 tahun ini ingin mendapat peran antagonis. Sebagai informasi, acara tersebut kerap menampilkan pemeran tokoh antagonis di industri hiburan Negeri Gingseng.

Perwakilan Tim Casting CJ E&M mengatakan manager Kim Soo Hyun sempat mendatangi managemennya awal tahun ini. “Ia meminta kami memberikan peran antagonis buat Kim Soo Hyun. Peran apa saja, kecil pun tak apa, yang penting antagonis,” bebernya seperti dilansir Soompi, Rabu (17/6/2015).

Namun, reputasi Kim Soo Hyun yang sebelumnya tak pernah lepas dari peran lelaki baik-baik, membuatnya belum kebagian memainkan peran impiannya. “Bagaimanapun Kim Soo Hyun selama ini menduduki raking kedua di poling bintang yang tak cocok untuk peran antagonis,” imbuhnya.

Di sisi lain, bintang yang kerap tampil sebagai sosok antagonis, Park Sung Woong, belakangan mulai kewalahan dengan image-nya yang kerap digambarkan jahat di film dan drama televisi.

Managemen yang menaungi sang aktor menyebut Park Sung Woong berniat rehat berperan sebagai tokoh antagonis. “Image-nya sebagai penjahat kuat sekali sampai-sampai semua yang ia katakan menjadi menyeramkan. Sekarang dia berjanji berhenti memerankan tokoh antagonis,” ujarnya.

Akhir Februari 2015 lalu, Drama Feveri membuat lima pemeran tokoh antagonis terfavorit di antaranya Lee Hye Young (berperan sebagai ibu Jun Pyo di serial Boys Over Flowers), Park Si Yeon (berperan sebagai Han Jae Hee di serial Nice Guy), Han Jin Hee (berperan sebagai Han Tae Joon di serial I Miss You), Park Ki Woong (berperan sebagai Kimura Shunji di serial drama Bridal Mask), serta Yoo Oh Sung (berperan sebagai Gi Cheol di serial Faith).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya