SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun dan Ahn Sohee (Soompi)

Artis K-Pop Kim Soo Hyun dikabarkan akan menikahi Sohee akhir tahun ini.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun dikabarkan menjalin asmara secara diam-diam dengan mantan personel Wonder Girls, Sohee. Bahkan keduanya dilaporkan akan menikah pada April 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi kabar tersebut manajemen keduanya, Keyeast Entertainment dengan tegas membantahnya. “Sohee menandatangani kontrak eksklusif dengan Keyeast dan berkenalan dengan Kim Soo Hyun pada September 2015. Keyeast dengan tegas membantah laporan tersebut,” kata mereka sebagaimana dikabarkan Allkpop, Selasa (7/2/2017).

Kabar ini muncul dari situs Tiongkok, Sina, menyebut aktor My Love from The Star tersebut berpacaran dengan Sohee beberapa bulan yang lalu. Keyeast pun mengatakan akan bertindak tegas jika artisnya terus mendapat pemberitaan negatif.

“Laporan Tiongkok mengatakan Kim Soo Hyun dan Sohee akan menikah pada akhir April adalah palsu. Ini tidak layak mendapat tanggapan. Ketika berita itu keluar, kami diberitahu otlet media pernyataan itu palsu, dan jika mereka terus melaporkan berita palsu, kami akan merespons dengan tindakan hukum,” lanjut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya