SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

Kim Soo Hyun akan menjalani wajib militer secara diam-diam.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Kim Soo Hyun segera menjalani wajib militer (wamil). Sebelum wamil, Kim Soo Hyun memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru-baru ini diumumkan bahwa Kim Soo Hyun akan memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea di Nonsan. Namun, laporan terbaru menyatakan lokasi pendaftarannya telah diubah menjadi Gyeonggi-do. Lokasi spesifik pusat pelatihan ini dirahasiakan.

Manajemen Kim Soo Hyun, Key East Entertainment mengatakan kepada Herald Pop, aktor drama My Love From the Star tersebut ingin masuk wajib militer secara  diam-diam.

“Kim Soo Hyun ingin mendaftar secara diam-diam. Sejujurnya saya pikir dia kewalahan (dengan perhatian fans). Dia adalah seorang selebritas tapi dia hanya mendaftar seperti orang lain. Dia juga tak ingin menyakiti orang lain saat pendaftarannya,” kata perwakilan Key East seperti dikutip Allkpop, Sabtu (21/10/2017).

Sebenarnya sudah biasa selebritas mendaftar wajib militer secara diam-diam. Namun, tidak biasa untuk merahasiakan lokasi wamil. Kim Soo Hyun akan mulai menjalani wamil pada Senin (23/10/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya