SOLOPOS.COM - Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun (Soompi)

K-Pop mengabarkan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun resmi berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Artis Kim Go Eun, 25, dan Shin Ha Kyun, 42, resmi berpacaran. Manajemen artis mereka, Hodu&U Entertainment mengungkapkan keduanya sudah berpacaran selama dua bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun memulai kencan dua bulan lalu,” kata Hodu&U Entertainment seperti dikutip Soompi, Rabu (24/8/2016).

Awalnya mereka berhubungan baik sebagai rekan satu manajemen, mereka semakin dekat setelah mengikuti klub menyelam. Mereka juga sering berhubungan sebagai seorang selebritis.

Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun, serta jadwal mereka yang sibuk tak menghalangi kisah cinta mereka. Pasangan ini selalu menyempatkan waktu untuk berkencan. Terakhir, mereka terlihat bersama di sebuah restoran, setelah itu Shin Ha Kyun mengantarkan Kim Go Eun pulang ke rumah.

Kim Go Eun debut sebagai bintang film Eungyo dan mulai terkenal setelah akting di drama Chesee in the Trap. Drama berikutnya yang ia bintangi adalah Goblin bersama Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Sementara Shin Ha Kyun debut pada 1998 dengan membintangi beberapa film hits pada saat itu. Film teranyarnya berjudul Detour akan rilis 25 Agustus 2016 di bioskop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya