SOLOPOS.COM - Kim Bum dan Oh Yeon Seo (Allkpop)

Artis K-Pop Kim Bum dan Oh Yeon Seo resmi berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Satu lagi pasangan selebritas Korea Selatan terungkap. Kim Bum dan Oh Yeon Seo mengonfirmasi telah berpacaran. Manajemen membenarkan kabar tersebut setelah kabar kencan mereka ramai dibahas di beberapa situs media hiburan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut berita yang beredar seperti dilansir Soompi, Kamis (29/3/2018), Kim Bum dan Oh Yeon Seo dekat setelah bertemu dalam sebuah acara. Persahabatan yang mereka jalani berlanjut hingga menjadi hubungan asmara.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajemen Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, menjelaskan jalinan asmara mereka terajut setelah artisnya menyelesaikan drama Hwayugi pada awal Maret.

“Setelah Hwayugi berakhir pada awal Maret, mereka menjadi teman dan secara alami berkembang menjadi kencan. Mereka memiliki perasaan satu sama lain dan semakin mengenal satu sama lain,” ucap perwakilan Celltrion Entertainment.

Sumber dari agensi Kim Bum, Starship Entertainment, mengatakan pasangan Kim Bum dan Oh Yeon Seo bertemu lewat seorang teman dekat dan secara alami berkembang menjadi pasangan. “Mereka berada dalam tahap awal hubungan asmara,” ucap perwakilan Starship Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya