SOLOPOS.COM - Mizuhara Kiko dan G-Dragon (sbs.com.au)

K-Pop Kiko Mizuhara akhirnya angkat suara soal hubungannya dengan G-Dragon.

Solopos.com, SOLO – Model cantik asal Jepang, Kiko Mizuhara angkat suara soal hubungannya dengan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, G-Dragon. Kendati banyak orang beranggapan dirinya dan G-Dragon (GD) berpacaran, Kiko justru mengaku dirinya dan GD hanya berteman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami hanya teman. Aku tidak peduli soal gosip-gosip,” katanya menjawab pertanyaan soal hubungan asmaranya dan juga berita putus yang belakangan beredar saat menghadiri promosi film terbarunya di Hongkong.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara dikabarkan berpacaran setelah beberapa foto dirinya menghabiskan waktu bersama dengan sang biduan beredar luas. Berbagai foto paparazzi memperlihatkan kemesraan keduanya. Ada juga foto-foto yang berhasil diabadikan oleh beberapa penggemar yang secara tak sengaja melihat mereka.

Sebagaimana diberitakan Kpopstarz, Rabu (14/10/2015), saat ditanya soal tipe cowok idealnya, bintang film Attack on Titan: End of the World itu menjawab dia ingin punya pacar yang bisa membuatnya tertawa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya