SOLOPOS.COM - Sulli dan G-Dragon pakai cincin couple (Instagram)

Idol K-Pop G-Dragon dan Sulli dikabarkan berpacaran setelah terpergok memakai cincin couple.

Solopos.com, SEOUL – G-Dragon kembali dikabarkan berpacaran dengan mantan personel F(x), Sulli. Kabar tersebut semakin santer setelah keduanya tepergok memakai cincin couple di jari manis.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

GD [sapaan akrab G-Dragon] mem-posting foto tangannya yang memperlihatkan jari manis dan kelingkingnya dihiasi dua cincin yang berbeda. Cincin di jari manis leader boy band Big Bang ini berwarna silver dengan bentuk hati bertuliskan sex.

Sementara itu, Sulli juga mengunggah foto yang diambilnya di tengah pemotretan. Foto itu memperlihatkan Sulli mengangkat gelas minumnya. Meski tak jelas, tapi terlihat jika bintang Real itu juga memakai cincin berbentuk hati di jari manis tangan kirinya.

Gara-gara ini, netizen dan fans meyakini jika GD dan Sulli diam-diam memang pacaran. Meski banyak yang tak terima, namun sejumlah netizen mencoba menalar kemungkinan GD dan Sulli berkencan.

“Apakah kau mengencani GD? Oh please, jangan berani-berani kau melakukannya,” ancam @sriarianik sebagaimana dilansir Okezone dari Netizenbuzz, Selasa (14/3/2017).

“GD tampaknya suka gadis-gadis yang unik, berpikiran terbuka. Dan Sulli adalah satu-satunya yang sesuai dengan kriteria itu di Korea,” komentar seorang netizen..

Sulli dan GD sudah tiga kali dikabarkan pacaran selama tahun ini. Sebelum ini, mereka pernah diduga diam-diam menjalin kasih saat mereka menghabiskan waktu bersama di Paris dan GD diduga menjadi orang ketiga di balik putusnya Sulli dan Choiza bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya