SOLOPOS.COM - BTS di Mic Drop Remix bersama Steve Aoki dan Desiigner (Youtube)

Lagu K-Pop milik BTS Mic Drop bertahan enam pekan di Hot 100 Billboard.

Solopos.com, SOLO – Lagu milik Bangtan Sonyeondan (BTS) bertajuk Mic Drop mampu bertahan selama enam pekan di tangga musik Hot 100 Billboard.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Antara dari Yonhap, Rabu (10/1/2018), lagu yang pernah diremix musisi hip-hop Amerika Serikat Steve Aoki itu menduduki posisi ke-66 tangga musik Billboard. Baca juga: BTS Rilis Mic Drop Kolaborasi Bareng Steve Aoki

Lagu ini awalnya meluncur ke tengah pendengar musik pada September 2017 dan tergabung dalam album Love Yourself:Her. Pada 24 November 2017, versi remix lagu ini BTS rilis dan berada di posisi 28 Hot 100 pada awal Desember.

Album Love Yourself melonjak ke posisi 72 Billboard 200 atau naik 34 dari posisi sebelumnya, 106 pada pekan lalu.

Boy group asuhan Big Hit Entertainment itu masuk dalam daftar sepuluh musisi teratas Billboard di Amerika Serikat pada 2017. Mereka rencananya akan menggelar acara temu penggemar di Gocheok Sky Dome di Seoul barat pada Sabtu dan Minggu (13-14/1/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya