SOLOPOS.COM - Park Bo Gum dan Song Joong Ki (Allkpop)

Aktor K-Pop Park Bo Gum kerap dibandingkan dengan Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Bukan lagi rahasia jika Park Bo Gum dan Song Joong Ki kerap dibanding-bandingkan. Wajah yang tampan serta punya popularitas tinggi tahun ini membuat banyak penggemar begitu mengelu-elukan nama mereka.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Song Joong Ki disebut aktor fenomenal di paruh pertama tahun ini, sementara Park Bo Gum mencapai puncak popularitas di paruh kedua tahun ini.

Seringnya mereka disandingkan membuat Park Bo Gum buka suara. Lewat wawancara ekslusif dengan Ilgan Sport seperti dikutip Allkpop, Rabu (26/10/2016), bintang drama Moonlight Drawn by Clouds itu mengaku bangga.

“Dibandingkan, aku hanya sangat bersyukur dapat menerima banyak cinta dan dukungan. Dan setiap kali aku mendengar [perbandingan antara aku dan Song Joong Ki], aku cenderung untuk memotivasi diri. Hal ini juga membuat saya berpikir aku perlu terlibat dalam akting dan juga dalam kehidupan yang lebih jujur ??dan cerdas, ” ucap Park Bo Gum.

“Aku pribadi berpikir bahwa aku sangat kurang. Jika aku bisa melakukannya lagi, maka aku ingin memperbaiki bagian-bagianku yang kurang dan berbuat lebih baik,” lanjutnya.

Sebagai rekan satu manajemen, Blassom Entertainment, Song Joong Ki kerap memberikan motifasi kepada Park Bo Gum agar selalu percaya diri.

“Pada awalnya, aku kurang percaya diri dalam akting. Setiap kali aku merasa seperti itu aku berdoa, tetapi juga meminta saran ke Joong Ki. Hyung [kakak] kemudian mengatakan kepadaku bahwa aku harus percaya diri dan melakukan yang terbaik. Kami juga pergi keluar untuk makan bersama dan dia sangat mendukungku,” tutup cowok kelahiran 16 Juni 1993.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya