Tutup Iklan

K-Pop: Kena Narkoba, B.I Hengkang dari Ikon

Leader boy band Ikon memutuskan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya. Kim Han Bin alias B.I dikabarkan membeli obat-obat terlarang.

K-Pop: Kena Narkoba, B.I Hengkang dari Ikon

SOLOPOS.COM - Kim Han Bin alias B.I (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Leader boy band Ikon memutuskan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya. Kim Han Bin alias B.I dikabarkan membeli obat-obat terlarang. Lewat akun Instagramnya, ia meminta maaf sekaligus berpamitan kepada Iconic (sebutan penggemar Ikon).

“Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus telah menyebabkan kehebohan karena tindakan saya yang sangat tidak bermoral. Memang benar ketika saya berjuang dan terpuruk, saya ingin mengandalkan sesuatu yang tidak pernah saya minati,” tulis B.I di akun Instagramnya, Rabu (12/6/2019).

Setelah skandal narkoba ini, B.I memutuskan untuk keluar dari Ikon. Dengan sangat tulus ia mengaku kesalahan dan meminta maaf kepada penggemar yang telah mendukung kariernya di grup selama ini.

“Saya merasa sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar serta anggota kelompok saya, yang tidak diragukan lagi sangat terluka dan paling kecewa pada saya,” lanjut B.I. sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu.

“Dengan rendah hati saya merenungkan kesalahan saya dan berencana untuk meninggalkan tim. Sekali lagi, saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada para penggemar dan anggota. Maafkan saya,” tutup pria kelahiran 22 Oktober 1996 ini.

YG Entertainment tak menampik mundurnya B.I. Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut mengatakan B.I telah mengakhiri kontraknya.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami, Kim Han Bin. Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena dampak dari masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia memutuskan meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya,” tulis B.I. seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Berita Terkait

Berita Terkini

KUA Pondok Gede Tanggapi Isu Rencana Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Sebagaimana diketahui KUA Pondok Gede merupakan daerah domisili Nissa Sabyan.

Dies Natalis ke-21, FISKOM UKSW Bantu Mahasiswa NTT

Pandemi Covid-19 yang terjadi telah mendorong FISKOM UKSW Salatiga melakukan berbagai adaptasi.

Insiden Perahu Terbalik Kedungombo, Pemkab Boyolali: Posisi Kami Serba Repot

Pemkab Boyolali mengatakan dalam posisi serba repot terkait insiden perahu terbalik di Waduk Kedungombo yang menewaskan sembilan orang.

Ruko Dua Lantai Terbakar di Mergangsan, Diawali Ledakan

Kebakaran awalnya diketahui oleh pedagang bakmi yang berjualan di depan ruko

Catat Lur! Ini Daftar Formasi CPNS & P3K Wonogiri

Berikut daftar formasi CPNS dan P3K Wonogiri beserta jadwal seleksinya pada 2021.

Sering Meniup Makanan/Minuman Panas? Awas Ada Bahaya Mengintai

Kebiasaan meniup makanan panas ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.

Jokowi Selamatkan 75 Pegawai KPK Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Jokowi tidak setuju 75 pegawai yang tidak lolos TWK itu diberhentikan. Menurutnya, masih ada opsi lain, yaitu pendidikan kedinasan.

2 Air Terjun di Lereng Gunung Muria Layak untuk Dikunjungi

Air Terjun Sekar Gading di Kabupaten Kudus masih sangat alami di mana air mengalir dari sisi kanan dan kiri seakan menambah keeksotisannya.

Klaster Corona Sumber Dipicu Acara Kumpul-Kumpul

Klaster di Sumber, Solo dipicu kegiatan buka bersama yang diselenggarakan salah satu warga yang bekerja di luar daerah dan sudah mengalami gejala tanpa rasa.

Dipastikan Aman, Pengemudi Perahu Wisata di WGM Wonogiri Punya Lisensi

Operator perahu wisata di WGM Wonogiri dipastikan sudah berlisensi dan mengerti standar keselamatan.

Masih Tinggi, Harga Daging Ayam di Solo Capai Rp45.000/Kg

Harga sejumlah komoditas harga pangan, termasuk daging ayam, masih tinggi di pasar tradisional di Kota Solo setelah momen Lebaran.