SOLOPOS.COM - Min Hyo Rin (Soompi)

Min Hyo Rin memutuskan keluar dari JYP Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Artis Min Hyo Rin memutuskan tidak memperbarui kontrak dengan manajemennya, JYP Entertainment. Kontrak Hyo Rin dengan JYP diketahui berakhir pada Maret 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Koreaboo, Rabu (7/2/2017), Min Hyo Rin mengumumkan bergabung dengan JYP Entertainment pada Maret 2014. Sayangnya, ia tak memerinci alasannya memilih keluar dari salah satu manajemen artis terbesar di Koera Selatan tersebut.

Min Hyo Rin menjadi trainee di JYP Entertainment sebelum akhirnya debut sebagai artis dan meraih sukses. Awalnya, ia tidak debut bersama dengan JYP, tapi ia akhirnya menandatangani kontrak dengan JYP setahun kemudian.

Artis kelahiran 5 Februari 1986 tersebut menjadi perhatian publik setelah diketahui berkencan dengan salah satu personel boy band Big Bang, Taeyang. Mereka berpacaran selama lebih dari 1,5 tahun.

Min Hyo Rin diketahui telah membintangi berbagai judul drama dan film sejak 2009. Drama yang ia bintangi di antaranya, Triple, Romance Town, dan Persevere, Goo Hae Ra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya