SOLOPOS.COM - Kang So Ra (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Nasib tragis menimpa salah seorang aktris cantik Korea Selatan, Kang So Ra. Saat berada di tengah perjalanan menuju lokasi syuting film Doctor Stranger yang diproduksi oleh rumah produksi untuk stasiun televisi SBS, ia mengalami kecelakaan lalu lintas menderita cedera ringan bagian lehernya.

Salah satu perwakilan manajemennya mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa (8/7/2014) lalu. Secara tiba-tiba mobil yang ditumpangi Kang So Ra tertabrak oleh mobil lain yang saat itu tengah melintas, akibatnya So Ra mengalami cedera di bagian leher. “Mobil saling bertabrakan satu-sama lain. Dia tidak harus dirawat di rumah sakit, tapi dia merasakan sakit di lehernya dan membuatnya sementara harus memakai gips,” ujar salah satu perwakilan manajemennya sebagaimana dilansir oleh Soompi, Minggu (13/7/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia menambahkan seluruh kru film terkejut saat mendengar kabar ini. Tapi beruntung ia hanya luka ringan dan tak ada luka serius. Meskipun tak ada luka serius namun, leher Kang So ra masih terasa kaku. Tak ada perubahan jadwal syuting akibat peristiwa ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya