Jungkook BTS. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band K-Pop BTS, Jungkook, mengalami kecelakaan. Kejadian tragis itu terjadi di kawasan Hannam, Distrik Yongsan, Korea Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Mobil yang dikendarai Jungkook menabrak taksi. Akibatnya, personel boy band Korean Popular (K-Pop) Bangtan Boys (BTS) dan pengemudi taksi tersebut dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan itu terjadi saat Jungkook mengendarai mobilnya sendirian. Polisi menegaskan Jungkook tidak dalam keadaan mabuk saat mengemudi.

“Jungkook mengalami kecelakaan saat mengemudika mobil di kawasan Hannam. Kasus ini sedang diselidiki,” demikian keterangan polisi setempat seperti dilansir Soompi, Senin (4/11/2019).

Pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment menjelaskan Jungkook BTS mengakui kesalahannya. Dia juga menyampaikan permohonan maaf telah menimbulkan kegaduhan dan kekhawatiran.

“Jungkook mengakui kesalahannya telah melanggar lalu lintas. Sekali lagi kami meminta maaf kepada korban dan para penggemmar karena telah menimbulkan kekhawatiran,” terang Big Hit Entertainment.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan terhadap Jungkook BTS. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten