SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong ketika tiba di kantor polisi Songpa, Seoul, Rabu (3/9/2014) pukul 21.00 waktu setempat. (All Kpop).

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar gembira bagi penggemar Kim Hyun Joong. Sebab kasus mengenai penganiayaan yang melibatkan aktor Playfull Kiss ini dicabut.

Sang pelapor yang berinisial ‘A’ akhirnya memaafkan mantan kekasihnya, Kim Hyun Joong atas tindakan penganiayaan yang telah dilakukannya. Keterangan resmi ini disampaikan pada 17 September 2014 malam waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui Star News, pengacara ‘A’ membenarkan mengenai pencabutan berkas penganiayaan yang melibatkan Kim Hyun Joong tersebut.

“Sejak awal, jika dia [Kim Hyun Joong] meminta maaf secara tulus ‘A’ berencana mencabut setiap tuntutan tanpa syarat maupun denda berupa uang,” terang dia seperti dikutip dari Soompi.

Karena Kim Hyun Joong sudah menyatakan permohonan maaf, tambah dia, persoalan selesai. Kliennya ‘A’ juga telah menerima permintaan maaf tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya