Tutup Iklan
Kangin Super Junior (Soompi)

Solopos.com, SEOUL Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Kangin, mengundurkan diri dari grup yang melambungkan namanya. Kabar mengejutkan itu disampaikan Kangin lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (11/7/2019).

Dikabarkan Soompi, Kangin memang telah lama berniat mundur dari -Pop">Super Junior. Namun, dia merasa tidak enak dengan teman-teman dan pihak agensi yang menaunginya. Namun, Kangin yang telah lama tidak aktif kini menyatakan mundur dari Super Junior.

Halo, ini Kangin. Saya menyapa Anda untuk kali pertama setelah waktu yang sangat lama. Hatiku terasa berat mengumumkan kabar yang kurang baik ini. Tapi, aku mengunggahnya setelah melalui banyak pertimbangan,” terang Kangin.

Kangin mundur dari Super Junior melalui sederet pertimbangan. Meski terasa berat, dia menilai keputusan ini lebih baik diambil lebih cepat.

Aku melepas nama -Pop">Super Junior yang melekat padaku sejak lama. Saya telah meminta maaf kepada semua anggota Super Junior. Tapi, saya pikir keputusan ini lebih baik diambil sekarang daripada terus mengganggu hati dan pikiranku. Bukan hal mudah memutuskan semua ini. Butuh keberanian dan keyakinan lebih,” sambung Kangin.

Kangin merasa keberadaannya di Super Junior menimbulkan banyak masalah dan membebani personel lainnya. Itulah sebabnya dia memutuskan mundur setelah berdiskusi dengan tim manajemen. Kangin sudah lama tidak aktif bersama Super Junior setelah terlibat berbagai skandal. Salah satu yang paling fatal adalah menyetir mobil dalam keadaan mabuk pada 2016.

Dengan segala kerendahan hati, Kangin meminta maaf kepada penggemar Super Junior [Elf] yang selama ini memberikan dukungan kepadanya. Dia sangat terharu dengan kesetiaan Elf mendukungnya 14 tahun belakangan.

Saya ucapkan terima kasih kepada Elf yang selalu memberikan cinta. Tapi, saya menyesal tidak bisa membalasnya dengan baik. Kini, saya melepaskan Super Junior dari namaku,” lanjut Kangin.

Keputusan Kangin mundur dari -Pop">Super Junior sudah bulat. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan banyak perhatian kepadanya.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan perhatian kepada saya sejak dulu sampai sekarang. Saya akan selalu mendukung kiprah Super Junior,” tutupnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten