SOLOPOS.COM - Leeteuk dan Kangin Suju (sup3rjunior.com)

K-Pop Kangin dan Leeteuk siap menjelajahi hutan Papua Nugini.

Solopos.com, SOLO – Kangin dan Leeteuk Super Junior akan menyambangi hutan belantara di Papua Nugini untuk membintangi variety show Law of The Jungle.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dirilis Okezone.com dari Soompi, Senin (21/3/2016), perwakilan stasiun televisi SBS mengumumkan keduanya akan bergabung dengan para artis lainnya sebagai anggota bersama Jang Hyun Sung, Lee Tae Gon dan Jang Hee Jin. Mereka dikabarkan akan menuju Papua Nugini pada 27 Maret 2016 pukul 20.00 waktu setempat.

Sebelumnya mereka, dua selebriti yang telah dipastikan ikut dalam petualangan di negeri tetangga Indonesia itu adalah Sojin Girls Day dan Kangnam M.I.B. Mereka akan menjelajahi hutan tersebut selama dua pekan ke depan dan telah diberangkatkan sejak 20 Maret.

Kangin dan Leeteuk dipilih lantaran kepribadian mereka yang menghibur. Kangin, Leeteuk, Kangnam, dan Sojin kerap tampil  sebagai presenter dan bintang tamu dalam berbagai variety show di dunia hiburan Korean Popular (K-Pop).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya