SOLOPOS.COM - Kang Ji Young Kara (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Girl band K-Pop, Kara sedang mengalami masa-masa sulit. Setelah kehilangan satu anggotanya Nicole pada akhir 2013 lalu, kini girl band di bawah asuhan DSP Media itu kembali kehilangan salah satu personel terbaik mereka, Kang Ji Young.

Beberapa waktu lalu terungkap kabar mengenai sikap Kang Ji Young yang tak ingin memperpanjang kontrak dengan DSP, akhirnya kabar tersebut telah terbukti kebenarannya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dilansir Soompi, Selasa (14/1/2014), DSP bahkan telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait keinginan artisnya tersebut untuk meninggalkan Kara.

Melalui konferensi pers DSP mengungkapkan bahwa Kang Ji Young telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Ia telah memilih untuk lebih fokus pada karier keartisan di bidang akting.

Itu artinya Kang Ji Young telah resmi hengkang dari Kara mulai April 2014 sesuai dengan habisnya kontrak dengan DSP.

“Kami telah berdiskusi lagi dengan Kang Ji Young mengenai perpanjangan kontrak, namun Kang Ji Young telah menegaskan kembali niatnya. Ia ingin meninggalkan Kara dan memilih untuk menjadi seorang aktris,” ungkap DSP.

Sebelumnya, ayah Kang Ji Young telah mengungkapkan kepada media mengenai keinginan anaknya untuk meninggalkan Kara. Ia menganggap DSP tidak menunjukkan reaksi terkait keinginan anaknya, karena itulah ia memilih untuk menyebarkan berita ini ke media.

Mengenai kelanjutan karier girl band asuhannya ini, DSP mengatakan akan tetap melanjutkan promosi walaupun tanpa kehadiran Kang Ji Young.

“Mulai dari April 2014 , kami akan mengatur ulang Kara yang terpusat pada Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Goo Hara dan melanjutkan untuk promosi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya