SOLOPOS.COM - IU dan Kang Ha Neul (Soompi)

Kang Ha Neul membantah berpacaran dengan IU.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Kang Ha Neul dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Lee Ji Eun alias IU. Sebelum isu ini menyebar dengan luas, aktor Scarlet Heat: Ryeo tersebut langsung membantahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut salah satu outlet berita, Kang Ha Neul menghabiskan waktu dua hari terakhirnya sebelum menjalani wajib militer (wamil) bersama keluarganya dan IU. Media tersebut menyebutkan dua hari sebelum wamil yakni 9 September Kang Ha Neul bersama dengan keluarganya. Sementara pada 10 September pada 10 September ia menghabiskan waktu dengan IU.

Kang Ha Neul dan IU diketahui makan bersama di sebuah kafe. Salah satu pekerja di kafe tersebut angkat bicara. “Kang Ha Neul dan IU datang ke kafe berasma teman-teman, tetapi hanya mereka yang berstatus selebritis. Mereka berada di sini selama sekitar dua jam sambil minum lalu pergi,” kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi, Senin (11/9/2017).

Seorang perwakilan Kang Ha Neul dengan tegas membantah rumor kencan tersebut. Ia memastikan Kang Ha Neul dan IU hanya sebatas teman biasa.

“Memang benar dia bertemu dengan IU, namun mereka tidak berkencan. Setelah bekerja sama dalam sebuah drama, mereka menjadi teman baik,” kata sumber tersebut.

Kang Ha Neul pun menambahkan, “IU dan saya hanya berteman. Kami berdua tahu tentang rumor kencan, jika ada foto kami berdua, saya juga ingin melihatnya.”

Sementara itu Kang Ha Neul diketahui menjalani wajib militer pada Senin (11/9/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya