SOLOPOS.COM - Kang Daniel (Allkpop)

Menurut sebuah laporan menyebutkan Kang Daniel menjadi salah satu member Wanna One dengan bayaran terendah.

Solopos.com, SOLO – Menurut laporan yang diungkap YMC Entertainment, setiap personel Wanna One mendapat gaji pertama sebesar US$133.000 atau Rp1,8 miliar. Jumlah tersebut tidak diberikan langsung namun masih harus dibagi dengan manajemen masing-masing sesuai dengan kesepakatan bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setiap personel tidak mendapat bayaran yang sama. Dari 11 anggota, dilaporkan Kim Jae Hwan mendapatkan bayaran tertinggi karena ia tidak berada dalam manajemen tertentu, artinya ia tidak harus membagi bayarannya. Baca juga: YMC Entertainment Ungkap Bayaran Member Wanna One

Hwang Min Hyun, Lai Kuan Lin, Park Ji Hoon, Bae Jin Young, Ha Sung Won dan Ong Seung Wu dilaporkan membagi separuh pendapatannya untuk agensi mereka. Artinya mereka mendapat bayaran US$67.000 atau setara Rp907 juta.

Member lainnya yakni Kang Daniel, Yoon Ji Sung, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin harus membagi pendapatannya dengan manajemen. Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dari MMO Entertainment dilaporkan membagi Rp1,8 miliar dengan agensi. Tersisa uang US$67.000 atau Rp907 juta masih harus dibagi lagi untuk setiap anggota. Artinya Kang Daniel dan Yoon Ji Sung hanya mendapatkan US$33.500 atau Rp453,5 juta. Perhitungan yang sama juga terjadi pada Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin yang keduanya berasal dari Brand New Music.

Kang Daniel, Yoon Ji Sung, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin adalah anggota yang paling sedikit mendapat bayaran. Netizen pun terkejut melihat fakta ini, apalagi Kang Daniel sebagai personel paling banyak membintangi acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya